Home » Berita » Ekbis & Pelabuhan » Pelni Cabang Surabaya Hanya Mengoperasikan Dua Unit Kapal Tol Laut

Pelni Cabang Surabaya Hanya Mengoperasikan Dua Unit Kapal Tol Laut

GM PT Pelni Cabang Surabaya, Erward Tobing serius mendengar dan memperhatikan Saat Bambang Haryo Soekartono anggota Komisi V Meminta penjelasan terkait dengan jenis muatan kapal sesuai manives kapal.

SURABAYA, dobraknews-KM Logistik Nusantara II, salah satu kapal tol laut trayek Sulawesi Utara yang dioperasikan oleh PT Pelni. Tepatnya Selasa (10/4/2019) mendapat perhatian serius dari Anggota Komisi V DPR-RI , Bambang Haryo Soekartono di Dermaga Jamrud Pelabuhan Tanjung Perak.

Edwin Tobing, GM PT Pelni Cabang Surabaya, saat ditemui wartawan pokja pelabuhan diruang kerjanya, Jumat (12/4/2019), saat disinggung terkait kedatangan Anggota Komisi V dan sidak keatas kapal KM. Logistik Nusantara II mengatakan bahwa hal itu kunjungan yang biasa dilakukan. Prinsifnya anggota Komisi V DPR-RI untuk meninjau saja katanya ditengah perbincangan dengan wartawan pokja pelabuhan.

Saat disinggung jumlah dan trayek kapal tol laut yang dioperasikan, GM PT Pelni cabang Surabaya itu mengatakan bahwa pihaknya hanya memiliki dua unit kapal yang berada di satu trayek yakni wilayah Sulawesi Utara, PP terangnya.

” PT Pelni mendapat penugasan untuk mengoperasikan kapal tol laut tapi kalau untuk wilayah Indonesia Timur sampai Sulawesi Utara, sedang untuk ke Papua pengoperasian kapal tol laut dilakukan swasta, ” terangya. (martin)

Share

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Penganiayaan Pelajar SMP di Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku

PONTIANAK, dobraknews РKasus penganiayaan pelajar anak SMP di kota Pontianak makin terang. Karena  Polda ...