Home » Berita » Headline » Gubernur Jatim Khofifah Membantah Pernyataan Mantan Ketua PPP

Gubernur Jatim Khofifah Membantah Pernyataan Mantan Ketua PPP

SURABAYA,  dobraknews – Terkait dengan perkataan Romahirmuziy yang menyangkutkan nama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dibantah yang menyebut dirinya merekom nama Haris Hasanudin menjadi Kakanwil Kemenag Jatim.

Gubernur Jatim Khofifah mengaku bahwa dirinya tidak mengenal sosok Haris Hasanudin secara personal. Padahal, Haris adalah menantu dari Roziqi yang merupakan Ketua Timses Khofifah-Emil pada Pilgub 2018.

“Kalau (kenal) secara personal, tidak. Tetapi bahwa beliau pernah Kepala Kantor Kemenag Surabaya, beliau sempat Plt (Kakanwil Kemenag Jatim, red), saya sempat ketemu di pengajian sekali. Kemudian, saya sempat ketemu lagi di Rekerpim, setelah saya jadi gubernur, saya ketemu lagi ketika beliau audiensi di sini (Grahadi). Saya mengajak mendiskusikan dari data yang disurvei oleh UIN Syarif Hidatullah, saya minta kita sama-sama pemetaan, Pak Haris datang dengan tim dan saya juga menerima dengan tim,” tegas Khofifah kepada wartawan saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/3/2019).

Khofifah mengaku kaget setelah Rommy usai pemeriksaan di KPK pada Jumat (22/3/2019) kemarin berbicara bahwa dirinya yang merekom nama Haris Hasanudin. “Nah, silakan tanya Mas Rommy, karena saya juga kaget gitu. Rekomendasi dalam bentuk apa ya, silakan teman-teman bisa mengklarifikasi kepada Mas Rommy,” jelasnya.( br/mon)

Share

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menteri Pertahanan RI Luncurkan Kapal Selam TNI AL, Produksi Anak Bangsa

SURABAYA,  dobraknews – Tentara Nasionala Indonesia (TNI) Angkatan Laut  (AL) kembali menerima alat Utama Sistem ...