Home » Berita » Headline » Lembaran Karcis Parkir Bertaburan di Salah Satu Instansi Wilayah Barat

Lembaran Karcis Parkir Bertaburan di Salah Satu Instansi Wilayah Barat

SURABAYA, dobraknews – Oknum dinas perhubungan kota Surabaya diduga telah melakukan penjualan karcis parkir dan menarget juruparkir.

Sesuai dengan pemantauan dobraknews.com, lembaran kertas parkit bertaburan disalah satu lokasi Perkantoran Pemerintah wilayah barat Surabaya. Lembaran kertas parkis itu terlihat utuh tidak terjual karena oknum yang mengaku dari Dishub Kota Surabaya melalui  kurir  karcis yang diutus menarget jukir.  Karena tidak berani jukir selalu membayar walaupun tidak pernah menggunakan kertas parkir tersebut.

Dinas Perhubungan kota Surabaya diduga pengiriman lembaran karsis setiap sore sekaligus menagih dana karcis. Jika melihat banyaknya tumpukan karcis tersebut bisa diperkirakan para jukir itu menyetor ratusan ribu setiap hari. Ironisnya kertas parkir itu bertabur dan menumpuk karena tidak bisa terjual oleh juru parkir. Lantas muncul pertayaan. Benarkah  lembaran parkir ini asli?  Atau danaya masuk menjadi restribusi ke Pemkot?  Sampai sejauh ini belum bisa dikonfirmasi. Namun sudah sepatutnya menjadi perhatian Dishub untuk mendeteksi karena tidak menutup kemungkinan ada ulah oknum  (mon)

Share

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Sita dokumen dari Kantor Kamenag Gresik

GRESIK,  dobraknews – Buntut OTT terhadap Ketua  Partai PPP dan Kepala Kantor Wilayah Jatim dan ...